Selasa, 07 Februari 2012

AHA mytv

sebenernya gue ga dibayar ma perusahaan milik bakrie brother yang satu ini. cuma gue pengen share aja sama temen2 dunia maya klo gue tadi pagi baru beli modem AHA.
sebelumnya gue dah pernah beli modem mendekati akhir tahun 2011. cuma gue kurang minat dengan pemakaian modem. karena gue sering tinggal di lab. jadi memanfaatkan segala sarana yang ada. koneksi gratis, pinjeman login proxi, jadi deh keturutan buat onlen pagi mpe malem. 24 jam ndak berenti. mulai dari 70-an kbps mpe kadang 500an kbps. puas deh.



cuma sekarang karena ada ini dan itu, akhirnya gue balik lagi ke modem. itung-itung klo bisnis bakalan untung, jadi gue putusin buat bli modem baru. modem gue sebelumnya dibeli ma temen gue. waktu itu lagi ada promo. jadi modem unlock AHA cuma dihargai Rp 99.000,- khusus yang locked. cuma yang unlock yang gue dapet. harganya Rp. 199.000,- beda cepek doank. cuma gue jual second ke kawan gue, namanya risa. dia beli seharga Rp. 150.000,- klo gue ga salah inget.




ini die gambar modem AHA gue yang dibeli ma temen itu.

sekarang, gue beli yang baru. alasan gue beli ni modem karena aktivitas yang bakal membutuhkan kerja onlen, everyday, every time. yang lebih mendominasi keputusan tuk beli modem AHA lagi, gue ada gawe untuk melakukan streaming radio. siaran on air sebuah radio di Lampung. karena jarak antara lokasi dengan studio siar yang tidak memadai jika menggunakan kabel, maka dilakukan streaming.



gue langsung beli ke counter nya langsung. sebelumnya sih sempet kontak dengan penjual di simpur center Lampung. cuma gue jajal aja langsung ke markasnya, eh ternyata melayani penjualan juga. syukur deh, gue ga ribet-ribet buat ngaktipin tuh modem. dah langsung diaktipin ma mba CS. makasih ya mba.


ok, balik ke projek. setelah gue beli, tuh modem langsung deh gue pke buat streaming. tapi ternyata akses buat ke situs streaming itu bermasalah. jadi sempet ga on air deh tuh acara di radio. tapi Alhamdulillah, semuanya teratasi setelah beberapa waktu berlalu. dengan speed yang lumayan, bahkan sempet nyerempet 1mbps. cuma ya satu titik doang. abis itu ga stabil lagi deh.


ok, guys. segitu dulu cerita gue hari ini. o iya, tuh modem gue beli seharga Rp. 275.000,- jadi klo lo bawa uang gopek, masih dapet kembalian. plus pulsa Rp 25.000,- langsung ke isi ke modem lu.


siip, wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


remember Allah