Kamis, 25 November 2010

PELATIHAN FLASH MACROMEDIA

tema:

"flash menjadi metode baru sistem pengajaran dalam pendidikan berbasis multimedia"
waktu pelaksanaan tanggal 28 November 2010, hari minggu. 
biaya di kenakan Rp.80.000,- / orang
Universitas Lampung Laboratorium Komputer jurusan Teknik Elektro. Jl. Soemantri Brojonegoro No.1 Gd. H Lt. 3 Teknik Universitas Lampung Bandar Lampung, Indonesia

Di Era globalisasi seperti saat ini, teknologi menjelma sebagai suatu kebutuhan setiap lapisan masyarakat dunia tak terkecuali masyarakat Indonesia. Dengan adanya teknologi telah sedikit banyak mempengaruhi pola fikir dan kehidupan masyarakat. Kreatifitas dalam penciptaan dan pengembangan teknologi pun terasa sangat diperlukan mengingat manusia selalu menginginkan hal yang inovatif.
Mahasiswa pun menjadi insan yang dapat berperan secara aktif dalam pengembangan teknologi guna membangun bangsa. Bakat dan kreatifitas dari mahasiswa-mahasiswa, guru-guru dan remaja inilah yang akan mengubah nasib bangsa ini mendatang.Maka dari itu kami dari Himpunan Mahasiswa Tekink Elektro (HIMATRO) U*niversitas Lampung akan melaksanakan kegiatan Pelatihan dengan tema “Meningkatkan Kreatifitas dan Kemampuan Program Flash untuk Sistem Pembelajaran Berbasis Multimedia” disampaikan oleh pemateri Dedy Ajad Setyawan, S.T.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


remember Allah